Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Iphone Dengan Windows 2021 Work

Bagi kalian yang sedang mencari Cara Bypass Iphone Dengan Windows untuk tahun 2021 yang benar - benar dapat berhasil. Artikel ini merupakan pilihan yang tepat. Baca sampai selesai agar Anda dapat mengetahui bagaimana cara bypass iphone dengan windows.

Ekosistem Apple dikenal dengan tingkat privasi dan keamanan yang dibawanya. Meskipun memiliki tingkat privasi dan keamanan yang tinggi merupakan nilai tambah, hal itu dapat menimbulkan gangguan bagi pengguna yang cenderung lupa kata sandi mereka. Dan ketika menyangkut Kunci Aktivasi iCloud Apple, pasti sangat membingungkan jika seseorang lupa kunci aktivasi tersebut.

Sebagian besar pengguna terus bertanya-tanya apakah mungkin membuka kunci iPhone yang dikunci iCloud? Jawaban singkatnya adalah Ya. Inilah Tenorshare 4MeKey, solusi satu atap untuk semua kebutuhan Anda.

Tenorshare 4MeKey adalah alat pintas kata sandi. Aplikasi ini memungkinkan Anda Bypass Iphone (menghapus Kunci Aktivasi iCloud), Mematikan iPhone tanpa kata sandi, dan banyak lagi. Meskipun ada banyak aplikasi di luar sana yang mengklaim dapat bypass iphone, tetapi sebagian hal tersebut tidak dapat berhasil.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Foto dan Video Yang Dihapus di iCloud.com

Apa yang benar-benar membedakan Tenorshare 4MeKey dari pesaing lain adalah bahwa aplikasi ini adalah paket keseluruhan untuk membuka kunci iPhone Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk Mengaktifkan / Membuka Kunci iPhone Anda tanpa iCloud, mematikan Cari iPhone Saya tanpa kata sandi dan bahkan Keluar dari iCloud tanpa kata sandi. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan kompatibel dengan perangkat iOS dari iPhone 5S hingga iPhone X, dan mendukung iOS 12 atau yang lebih baru.

Untuk menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya Cara Bypass Iphone Dengan Windows, berikut panduan singkat cara Bypass Kunci Aktivasi iCloud dengan Tenorshare 4MeKey:

  • Unduh dan instal Tenorshare 4MeKey di Komputer Anda.
  • Luncurkan aplikasi 
    Cara Bypass Iphone Dengan Windows-1

  • Terima perjanjian risiko dan Ketuk Mulai.
  • Sekarang Anda perlu melakukan jailbreak pada perangkat Anda. Jika Anda pengguna Windows, Anda harus menghapusnya sendiri. Jika Anda pengguna macOS, cukup ikuti instruksinya. 
    Cara Bypass Iphone Dengan Windows-2

  • Setelah proses jailbreak, ketuk berikutnya.
  • Ini akan mulai menghapus kunci aktivasi iCloud. 
    Cara Bypass Iphone Dengan Windows-3

  • Tunggu prosesnya selesai, dan selesai. 
    Cara Bypass Iphone Dengan Windows-4

Setelah proses selesai, perangkat Iphone Anda akan dibuka kuncinya. Begitulah cara mudah menggunakan Tenorshare 4MeKey untuk bypass kunci perangkat iOS Anda yang terkunci iCloud. Jadi Apakah mungkin untuk Membuka Kunci iPhone yang terkunci iCloud?

Ya tentu saja. Aplikasi ini tersedia untuk Windows 10 / 8.1 / 8/7 dan MacOS 10.11 atau lebih baru. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi jika Anda ingin memiliki akses ke semua fitur dan memaksimalkan aplikasi, Anda perlu membeli lisensi. Anda dapat membeli lisensi bulanan seharga $ 45,95, atau Anda dapat menggunakan lisensi seumur hidup dengan harga sekitar $ 69,95.

Jika Anda sedang mencari solusi untuk membuka kunci iPhone Yang Terkunci iCloud atau melewati kunci aktivasi. Tenorshare 4MeKey adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini cukup intuitif dan hanya dalam 3 langkah sederhana Anda dapat membuka kunci iPhone Anda tanpa kerumitan. Dan jika Anda tidak menyukai aplikasinya, ia dilengkapi dengan Jaminan Uang Kembali 30 Hari.

Posting Komentar untuk "Cara Bypass Iphone Dengan Windows 2021 Work"