Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone

Meggunakan aplikasi Snapchat merupakan tentang filter, efek, dan kesenangan yang luar biasa. Salah satu fitur bawaan yang baru-baru ini diperkenalkan adalah video slow motion. Terbukti dari namanya, fitur ini dapat mengubah kecepatan pemutaran video dan memperlambatnya, yang dapat menghasilkan video story yang keren.

Jadi jika anda belum mengetahui bagaimana Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone. Artikel ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Karena kami akan membahasnya secara tuntas untuk Anda.

Menggunakan aplikasi Snapchat


  1. Buka Snapchat dan rekam video atau ketuk ikon foto untuk memilih video dari Rol Kamera.
  2. Tap Edit .
  3. Geser secara horizontal sampai Anda melihat ikon siput di layar.
  4. Itulah fitur slow motion. (Ikon kelinci adalah kebalikannya) . Ketuk tombol bagikan untuk memposting video gerak lambat ke Snapchat.Tambahkan efek video gerakan lambat menggunakan aplikasi Snapchat 
    Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone

Metode alternatif untuk membuat video Snapchat Slo-mo di iPhone


Rekam video menggunakan Kamera iPhone

iPhone 5s dan versi lebih baru dapat merekam video slow motion dari aplikasi Kamera bawaan. Tidak perlu efek dari aplikasi pihak ketiga.

  1. Buka aplikasi Kamera iPhone dan gesek dari kiri ke kanan hingga Anda mencapai SLOW-MO .
  2. Tekan tombol rana merah untuk mulai merekam.
  3. Setelah selesai, posting video ini ke Snapchat. Hal ini akan mempertahankan efek gerakan lambat.
  4. Anda juga dapat menambahkan pengeditan video Snapchat. 
    Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone

  5. Tambahkan efek video gerakan lambat menggunakan aplikasi Kamera iPhone

Tip Pro : Anda juga dapat mengetuk Edit di aplikasi Foto dan menyesuaikan bagian klip video di mana Anda menginginkan efek gerakan lambat. Pelajari cara mengubah kecepatan perekaman video gerakan lambat di iPhone.

Menggunakan aplikasi iOS pengeditan video pihak ketiga

App Store memiliki beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda menambahkan efek gerakan lambat ke video. Luncurkan dan cari 'slow-motion video maker'. Kemudian unduh Aplikasi yang memiliki peringkat bagus.

Saya menggunakan Slow Motion Video FX Editor untuk artikel ini. Pelajari cara menggunakan aplikasi ini untuk memperlambat video:

  1. Buka aplikasi, pilih video Anda dari Rol Kamera, dan ketuk Berikutnya .
  2. Ketuk Sesuaikan .
  3. Paling mudah : Ketuk Dasar dan seret penggeser ke kiri untuk memperlambat video. Ketuk tanda centang → ikon bagikan dari atas → Simpan
    Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone

  4. Cara lainnya : Seret titik biru ke bawah untuk memperlambat sebagian video. Anda juga dapat menjadi kreatif dan mempercepat bagian video dan memperlambat sisanya. Ketuk Titik Baru untuk menambahkan lebih banyak titik dan seret ke atas (untuk mempercepat) atau ke bawah (untuk memperlambat video). 
    Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone

Saya harap panduan singkat ini bermanfaat dan Anda mendapatkan jawabannya. Jika Anda membutuhkan bantuan, silakan gunakan bagian komentar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Video Slow Motion Snapchat Dari Iphone"