Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil benchmark iPad Air 4 muncul di web saat Apple dilaporkan menyiapkan Apple TV A14

Hasil benchmark iPad Air 4

IPad Air 4 yang baru-baru ini diumumkan adalah perangkat Apple pertama yang hadir dengan chip A14 Bionic baru, yang juga diharapkan menjadi bagian dari iPhone 12 dan Apple TV baru. Meskipun perangkat ini belum tersedia, seseorang minggu ini membagikan hasil benchmark Geekbench untuk iPad Air 4, yang memberi kita gambaran lebih dekat tentang kinerja chip A14.

Pertama kali diamati oleh pengguna Twitter Ice Universe , tes Geekbench dilakukan pada iPad Air 4 yang menjalankan iOS 14.0.1. Skor Geekbench melaporkan 1583 untuk single-core dan 4198 untuk multi-core, dibandingkan dengan 1112 untuk single-core dan 2832 untuk multi-core dari chip A12 Bionic yang mendukung iPad Air 3 sebelumnya.

Itu berarti chip A14 memiliki kinerja 42% lebih baik daripada chip A12 dalam inti tunggal dan 48% lebih baik dalam multi-inti - yang dapat dianggap sebagai peningkatan besar bagi mereka yang meningkatkan dari iPad Air 3. Dibandingkan dengan A13 Bionic iPhone 11 chip, chip A14 sekitar 20% lebih cepat di single-core (1327) dan 28% lebih cepat di multi-core (3286).

Angka-angka ini memberi kita gambaran umum yang lebih baik tentang kinerja iPhone 12 dibandingkan dengan iPhone 11, yang tampaknya tidak menjadi peningkatan besar tetapi tetap mempertahankan iPhone sebagai smartphone paling kuat di pasar. Perlu juga disebutkan bahwa Apple mungkin menawarkan iPhone 12 dengan variasi chip A14 yang sedikit berbeda lebih kuat daripada yang digunakan pada iPad Air 4, karena hasil Geekbench menunjukkan RAM 4GB dan beberapa rumor menunjukkan bahwa iPhone 12 akan memiliki 6GB. RAM.

Jika kita membandingkannya dengan chip A12Z dari iPad Pro 2020, chip A14 Bionic berkinerja lebih baik di single-core, dengan A12Z mencapai skor 1119. Akan tetapi, skor multi-core chip A12Z lebih tinggi karena CPU iPad Pro memiliki 8 core, sedangkan chip A14 yang terdapat pada iPad Air 4 hanya 6. Dengan kata lain, chip A14 41% lebih cepat daripada chip A12Z. di single-core, tapi hampir 10% lebih lambat di multi-core. Chip A14X atau A14Z masa depan pasti akan berkinerja lebih baik daripada chip A12Z Bionic.

Hasil benchmark iPad Air 4

Dalam catatan terkait, pembocor Apple yang dikenal sebagai Fudge hari ini membagikan beberapa detail di Twitter tentang strategi Apple untuk meningkatkan Apple Arcade. Menurut Fudge, perusahaan bekerja sama dengan pengembang untuk menghadirkan lebih banyak game yang bersaing dengan game level konsol. Leaker juga menyebutkan bahwa Apple telah mengerjakan model Apple TV baru yang lebih kuat dengan chip A12Z dan chip A14X, serta pengontrol game baru.

Awal tahun ini, Seputar Kita mendengar dari sumber bahwa Apple sedang mengerjakan Apple TV baru dengan chip A14 (atau salah satu variasinya) dengan setidaknya 6GB RAM. Sumber kami juga memberi tahu kami bahwa Apple bertujuan untuk menawarkan kinerja grafis lebih banyak untuk bersaing dengan konsol, yang kini telah dikuatkan oleh Fudge.

Posting Komentar untuk "Hasil benchmark iPad Air 4 muncul di web saat Apple dilaporkan menyiapkan Apple TV A14"