Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YouTube Sekarang Memblokir Mode picture-in-picture iOS 14 Kecuali untuk Pengguna Premium

YouTube Sekarang Memblokir Mode picture-in-picture iOS 14

Salah satu fitur baru iOS 14 yang besar adalah mode picture-in-picture, yang memungkinkan Anda menonton video di jendela kecil saat Anda melakukan hal-hal lain di iPhone. Itu bisa berguna jika Anda, katakanlah, ingin menonton video YouTube di Safari sambil mengobrol dengan teman atau memeriksa email. Namun sayangnya, tampaknya YouTube telah melakukan sesuatu untuk menghentikan video agar tidak terus diputar saat mode PIP diaktifkan - kecuali Anda membayar untuk YouTube Premium.


Menariknya, seperti yang diamati oleh MacRumors, Anda dapat menonton video YouTube dalam mode picture-in-picture jika disematkan di situs web. Dan jika Anda memiliki YouTube Premium, picture-in-picture berfungsi seperti yang diharapkan. Tapi itu tidak berfungsi dengan baik jika Anda adalah pengguna gratis. Ini tidak terjadi baru-baru ini seperti kemarin, menurut MacRumors, dan saya ingat ini berfungsi pada iOS 14 beta menjelang rilis resmi perangkat lunak minggu ini.

Baca Juga : Cara mengatur Chrome atau Edge sebagai browser default Anda di iOS 14 beta

Mode Picture-in-picture masih berfungsi dengan video YouTube di Safari jika Anda menggunakan iPad, terlepas dari apakah Anda punya akun gratis atau Premium.

Tidak jelas apakah ini bug atau jika YouTube menghapus fungsinya dengan sengaja. Untuk aplikasinya sendiri, YouTube membatasi kemampuan untuk memutar video di latar belakang untuk pelanggan YouTube Premium. Tampaknya masuk akal bahwa YouTube ingin membatasi picture-in-picture untuk pelanggan yang membayar.

Google dan Apple belum membalas permintaan komentar.

Posting Komentar untuk "YouTube Sekarang Memblokir Mode picture-in-picture iOS 14 Kecuali untuk Pengguna Premium"