Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Wallpaper Halaman Awal di macOS Safari 14

Menjelang rilis macOS Big Sur, Apple telah merilis pembaruan Safari 14 untuk pengguna macOS Catalina dan macOS Mojave, membawa serta sejumlah fitur dan peningkatan baru.

Cara Menambahkan Wallpaper Halaman Awal di macOS Safari 14

Salah satu perubahan paling dramatis adalah Halaman Awal yang dirombak, yang sekarang menyertakan laporan privasi penelusuran, tab iCloud, saran Siri, dan banyak lagi. Ia juga memiliki beberapa opsi yang dapat disesuaikan, seperti kemampuan untuk memilih wallpaper Halaman Awal Anda sendiri.

Pembaruan Safari 14 baru dapat diunduh dengan membuka Preferensi Sistem dan memilih opsi Pembaruan Perangkat Lunak. Setelah pembaruan dipasang, Anda dapat memilih wallpaper Halaman Awal Anda sendiri dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Luncurkan Safari 14 di Mac Anda.
  • Klik ikon Pengaturan di pojok kanan bawah Halaman Awal.Klik ikon Pengaturan di pojok kanan bawah Halaman Awal
  • Klik kotak centang di sebelah opsi Gambar Latar Belakang jika belum dicentang.Klik kotak centang di sebelah opsi Gambar Latar Belakang jika belum dicentang.
  • Pilih salah satu wallpaper dari korsel galeri. Cara lainnya, klik tombol plus (+) untuk membuka dialog browser file dan pilih gambar lain di Mac Anda.Pilih salah satu wallpaper dari korsel galeri. Cara lainnya, klik tombol plus (+) untuk membuka dialog browser file dan pilih gambar lain di Mac Anda.

Selain Halaman Awal baru, Safari 14 menghadirkan peningkatan kinerja dan desain bilah tab baru yang menyediakan pratinjau tab sehingga Anda dapat melihat sekilas apa yang telah Anda buka. Untuk informasi lebih lanjut tentang konten keamanan di Safari 14, lihat catatan rilis Apple.

Posting Komentar untuk " Cara Menambahkan Wallpaper Halaman Awal di macOS Safari 14"