Hidup Sehat Bersama Forum SehatQ

Hidup Sehat Bersama Forum SehatQ

Hidup sehat itu mudah, namun banyak orang yang masih tidak menerapkan hidup sehat. Padahal di era sekarang ini, kemajuan teknologi telah sangat membatu seseorang untuk dapat menerapkan hidup sehat. Mulai dari layanan kesehatan berbasis digital seperti SehatQ, serta forum kesehatan publik yang sangat membantu seperti Forum SehatQ.

Sehat itu bukan suatu kemewahan. Sehat itu murah, tetapi menjadi mahal ketika sehat telah berubah menjadi sakit

SehatQ merupakan salah satu sebuah penyedia layanan kesehatan digital terbaik yang telah terjamin oleh kementrian kesehatan. Dengan membuat akun dan bergabung dengan SehatQ, Anda dapat mengakses 20 ribu informasi kesehatan, terhubung dengan faskes dan dokter kredibel terdekat, dan masih banyak lagi.

Layanan kesehatan ini memiliki banyak fitur yang dapat membantu seseorang mendapatkan informasi hingga penanganan kesehatan lebih lanjut.

Fitur yang di miliki SehatQ terbilang sangat lengkap. Mulai dari informasi tentang obat-obatan, pencarian informasi kesehatan, chat dengan dokter hingga layanan booking dokter jika akan berobat ke rumah sakit atau klinik. Terlebih lagi terdapat daftar rumah sakit hingga faskes terdekat dari lokasi anda yang dapat anda ketahui dengan mudah. 

Fitur-Fitur Unggulan SehatQ


Forum Tanya Jawab Dengan Dokter

Hidup Sehat Bersama Forum SehatQ

Forum tanya jawab dengan dokter merupakan fitur yang sangat memiliki daya tarik. Hal ini karena fitur tanya jawab (live chat) merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh seseorang. Terlebih lagi SehatQ telah bekerja sama dengan tenaga ahli kesehatan mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis.

Dengan menggunakan forum tanya jawab dengan dokter, anda dapat secara langsung melakukan tanya jawab dengan dokter spesialis pada bidangnya yang dapat membantu anda menyelesaikan masalah kesehatan.

Dengan segala kemudahan yang dimiliki oleh penyedia layanan kesehatan ini. Dapat dikatakan bahwa layanan ini sangat menjunjung kemudahan calon pasien / pasien dalam mendapatkan kesehatan yang diinginkan.

Forum Kesehatan Terbaik

Alih-alih mengunjungi dokter untuk mediaknosis kesehatan masalah Anda yang pastinya mengeluarkan biaya, dengan Forum SehatQ, Anda dapat mengajukan pertanyaan dan berkonsultasi tentang masalah kesehatan Anda yang pastinya secara gratis.

Forum SehatQ merupakan forum kesehatan terbaik yang dapat anda gunakan. Dengan menggunakan layanan ini para pengguna dapat dengan mudah berkonsultasi dengan dokter-dokter yang pasti telah ahli di bidang yang di gelutinya.

Banyak sekali forum kesehatan yang telah bertebaran di internet. Dan di antara banyak banyak tersebut, terdapat beberapa yang tidak memiliki kualitas sama sekali. bahkan tergolong asal-asalan. Anda harus dapat memilah dan berhati hati apabila ingin menggunakan layanan forum kesehatan.

Forum kesehatan ini memiliki beberapa kelebihan serta kekurangan di dalamnya, seperti pada berikut :

Kelebihan Forum SehatQ

  • Terdapat banyak pertanyaan yang telah terjawab, sehingga dapat melihat pertanyaan terdahulu yang mungkin mirip seperti masalah kesehatan anda.
  • Terdapat banyak kategori masalah kesehatan yang dipilih, seperti kandungan, kulit & kelamin, pernapasan, perut, infeksi, psikologi, kepala, gigi dan mulut, mata.

Kekurangan Forum SehatQ

  • Penulisan pertanyaan dibatasi hanya sebanyak 500 karakter yang membuat Anda harus dapat memilih milih kata dengan baik.
  • Jumlah pertanyaan yang banyak mengakibatkan kemungkinan Anda tidak akan langsung mendapatkan jawaban (slow respon).

Kesimpulan

Melihat beberapa dari penyataan di atas.  Fasilitas kesehatan digital SehatQ memiliki manfaat yang luar biasa. Telebih lagi pada masa pandemi seperti ini, layanan seperti SehatQ sangatlah cocok untuk digunakan. Hal ini karena layanan kesehatan yang diberikan oleh SehatQ sangat lengkap. Mulai dari pemberitahuan tentang informasi kesehatan hingga masalah teknis sepeti booking rumah sakit / faskes yang pastinya sangat memudahkan seseorang yang belum pernah / tidak mengetahui cara mendapatkan kesehatan di rumah sakit / faskes.

Lebih baru Lebih lama