Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VPN terbaik untuk Windows 10

VPN terbaik untuk Windows 10

Bingung antara berbagai opsi VPN untuk dipilih Di dunia VPN gratis dan berbayar mana yang terbaik untuk Anda dan mana VPN terbaik untuk Windows 10? Mari pelajari lebih lanjut tentang VPN dan lihat mana yang cocok untuk Anda.

Virtual Private Network (VPN) adalah protokol tunneling yang memberi Anda koneksi aman dan pribadi dengan mengenkripsi kontennya. Saat ini, permintaan VPN berakselerasi secara masif. Bagaimanapun, setiap orang membutuhkan privasi dan lingkungan yang aman untuk bekerja.

Ada banyak VPN yang tersedia di pasar, beberapa mungkin menawarkan gratis, dan beberapa mungkin menawarkan layanan berbayar, terserah Anda bagaimana Anda memilih VPN dengan bijak. Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda membutuhkan VPN dan mana yang terbaik untuk Anda, maka jangan khawatir! Hari ini, kami memiliki panduan bersama kami untuk VPN terbaik untuk Windows 10. Kami akan berbicara tentang berbagai VPN bersama dengan fitur dan harga khususnya, sehingga Anda dapat memilih yang terbaik untuk Anda.

VPN Terbaik Untuk Windows 10

VPN baik dan buruk untuk Anda, tergantung pada penggunaan Anda. Orang-orang menggunakan VPN untuk memanfaatkan penjelajahan web yang sangat aman dan andal. Berikut beberapa VPN terbaik untuk Windows 10 yang tersedia di pasaran:

1) ProtonVPN

VPN terbaik untuk Windows 10

Aman, dan pribadi, dan yang terpenting, gratis. Tetapi dapatkah ia melakukan semua hal tambahan yang Anda ingin VPN lakukan? Ya, itu dapat melakukan segalanya, dan jika Anda merasa versi gratisnya tidak memberikan layanan yang baik, maka ia juga memiliki 4 paket berbeda.

Kebijakan privasi ProtonVPN blak-blakan: mereka tidak menyimpan catatan dan tidak mengikuti aktivitas pengguna. Mereka hampir tidak mengumpulkan stempel waktu sesi terakhir Anda, dan itu dihapus saat Anda masuk lagi. Untuk menunjukkan keamanan mereka, ProtonVPN diperiksa secara otonom oleh pakar keamanan SEC Consult.

Hasilnya luar biasa: hanya 11 kerentanan sekunder yang diidentifikasi di antara semua perangkat lunak, dan secara realistis, ini tidak dapat diakses untuk digunakan untuk maksud jahat. Ada beberapa kelompok fitur keamanan tambahan, seperti tombol pemutus. Anda juga dapat memilih dari tiga protokol tunneling yang sangat aman dan menyelesaikan cara menghubungkan fungsi fitur secara otomatis.

Kelebihan:

ProtonVPN memiliki dukungan Tor bawaan. Versi gratisnya bagus karena keamanan bawaannya, dan dasar privasi sangat kuat.

Kekurangan:

Paket ProtonVPN plus bagus tapi sangat mahal. Anda hanya dapat mengakses server di tiga negara, yang membuatnya sulit untuk melewati blokir geografis.

Harga: Gratis, $ 4 / bulan untuk versi premium.

2) Windscribe

VPN terbaik untuk Windows 10

Windscribe adalah aplikasi desktop yang kuat, ekstensi browser, dan kombo aplikasi Android yang berfungsi untuk memberikan pengalaman penjelajahan seaman mungkin, apa pun perangkat yang Anda gunakan untuk berselancar. Ini menjadikannya salah satu VPN terbaik di luar sana untuk pengguna Windows 10. Bagian terbaiknya adalah tidak ada nama, email, atau informasi pribadi lainnya yang diperlukan saat membuat akun pengguna dan tidak ada log yang disimpan melalui aktivitas pengguna lain di jaringan. 

Windscribe menyembunyikan lokasi fisik Anda dari pihak ketiga melalui terowongan terenkripsi dan memungkinkan Anda mengakses konten yang dikunci secara geografis dari mana saja.

Kelebihan:

Ini memiliki versi berbayar dan gratis. Firewall memblokir semua lalu lintas di luar terowongan aman VPN. Fitur yang paling berguna adalah penerusan port dan kanalisasi terbagi.

Kekurangan:

Akun gratis Windscribe membatasi data Anda dan membatasi Anda ke beberapa server yang berarti Anda tidak dapat membuka blokir konten dari luar server ini.

Harga: $ 9 / bulan untuk versi premium.

3) Hotspot Shield

VPN terbaik untuk Windows 10

Kebanyakan orang tidak pernah perlu khawatir tentang protokol internet mana yang diterapkan pada VPN mereka karena mereka biasanya memilih yang paling andal. Namun demikian, fleksibilitas tambahan dapat bermanfaat. Hotspot shield telah membuat protokol sendiri yang dikenal dengan catapult hydra.

Protokol ini menggunakan pustaka SSL terbuka dan mengenkripsi data, dan ini adalah protokol yang meningkatkan protokol transport; mereka pada dasarnya membuat banyak saluran untuk perjalanan data dengan memungkinkan kecepatan dan keamanan yang ditingkatkan dalam durasi yang lama.

Kelebihan:

Memberikan 500 MB data gratis setiap 24 jam. Antarmukanya ramah pengguna dan memudahkan untuk memulai. Ini juga berfungsi dengan YouTube dan Spotify.

Kekurangan:

Versi gratisnya hanya memberi Anda akses ke lokasi virtual AS, dan juga, mereka hanya memberi Anda uji coba gratis selama 7 hari.

Harga: Gratis, $ 12,99 / bulan.

4) Hide.me

VPN terbaik untuk Windows 10

Layanan ini sedikit lebih baru daripada beberapa pesaingnya, tetapi ini membuat nama asli untuk dirinya sendiri karena memiliki salah satu rekam jejak terbaik dalam hal keamanan. Jika Anda adalah orang seperti saya, maka VPN ini cocok untuk Anda. Selain itu, layanan Hide.me VPN tidak memaksa Anda melakukan instalasi yang lama dan rumit, yang merupakan pendekatan yang sangat ramah bagi pemula. 

Di "hide. saya, ”yang Anda butuhkan untuk mendaftar hanyalah email Anda. Setelah Anda mengaktifkan akun, Anda memerlukan nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses akun Anda.

Kelebihan:

Enkripsi AES-256 bit dan opsi untuk memilih beberapa protokol VPN adalah fitur yang mencolok.

Kekurangan:

Anda perlu menghadapi masalah jaringan server yang lebih kecil dibandingkan dengan VPN lain. Anda tidak akan bisa menggunakan Netflix atau Amazon Prime.

Harga: Gratis, $ 5,41 per bulan

5) VPN Ekpress

VPN terbaik untuk Windows 10

Layanan VPN Ekpress diberikan oleh perusahaan yang terdaftar di Kepulauan Virgin Inggris, Express VPN International Ltd. Perangkat lunak ini dijual sebagai aksesori privasi dan keamanan yang mengenkripsi koneksi internet pengguna dan menyembunyikan alamat IP mereka. Express VPN sangat populer di internet dan juga sangat dapat diandalkan untuk digunakan sebagai VPN untuk mesin Windows 10 Anda.

Kelebihan:

Ini memberikan koneksi yang lebih stabil dan memberikan keamanan dan privasi yang tinggi untuk informasi pribadi Anda.

Kekurangan:

Algoritmanya lemah, dan ini mungkin menjadi masalah jika Anda berorientasi pada privasi.

Harga: $ 12,95 / bulan, $ 99,95 / bulan

6) TunnelBear

VPN terbaik untuk Windows 10

Perangkat lunak ini memberi Anda 500 MB data setiap bulan, yang tentunya sangat rendah bagi kebanyakan orang. Meskipun, Anda dapat membeli versi premium untuk memanfaatkan data dan penjelajahan web yang tak terhitung jumlahnya tanpa kesulitan. Versi berbayar dari perangkat lunak ini selanjutnya akan memungkinkan Anda mengalami koneksi tanpa batas hingga di lima perangkat secara bersamaan. 

Kelebihan:

Versi gratis beruang terowongan memiliki batasan manusia, tetapi Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan Anda dalam versi gratis.

Kekurangan:

Ini hanya memungkinkan Anda untuk terhubung ke 5 perangkat, dan jika Anda memiliki lebih banyak perangkat di keluarga Anda, maka cari VPN lain.

Harga: Gratis, $ 9,99 / bulan.

7) Private Internet Access

VPN terbaik untuk Windows 10

Jika Anda mencari VPN yang terjangkau dan mahir untuk PC Windows 10 Anda, maka Private Internet Access adalah pilihan yang bagus untuk Anda. Ini melindungi data penjelajahan web Anda dan juga memblokir iklan, malware, dan pelacak untuk memberikan pengalaman internet yang mulus.

Kelebihan:

Kemampuannya untuk melindungi penjelajahan Anda luar biasa, dan juga memungkinkan Anda hingga 10 koneksi perangkat secara bersamaan. Antarmukanya mudah ditangani dan lebih aman.

Kekurangan:

Ada beberapa gangguan yang perlu diperbaiki.

Harga: $ 9,95 / bulan.

8) NordVPN

VPN terbaik untuk Windows 10

Ini memberikan pertahanan lengkap untuk data Anda saat menggunakan Wi-Fi umum atau untuk jaringan apa pun. Karenanya, penjelajahan web Anda akan berjalan stabil dan pribadi - jauh dari dunia. Ini salah satu VPN terbaik untuk Windows 10 untuk streaming dan konsumsi media dengan dukungan bandwidth tinggi. Anda memiliki cara yang nyaman untuk layanan video streaming, situs perpesanan, dan media sosial tanpa rintangan apa pun. 

Kelebihan:

Enkripsi tingkat militer adalah fitur paling menakjubkan yang melindungi data pribadi Anda di balik tembok keamanan.

Kekurangan:

Kembali pada 2018. Itu diretas. Jadi jika Anda tidak ingin membahayakan privasi data Anda, carilah VPN lain.

Harga: $ 11,95 / bulan.

9) Mullvad

VPN terbaik untuk Windows 10

Mullvad adalah salah satu penyedia VPN yang menggunakan protokol Wire Guard di server mereka sehingga menjadi VPN paling aman untuk Windows 10. Menurut saya, gunakan VPN di PC Anda untuk melihat perbedaan kinerja yang sebenarnya. Dengan lebih dari 409 server di 39 negara, Mullvad berada di bawah salah satu penyedia layanan VPN teratas. 

Kelebihan:

Ini didasarkan pada algoritme kriptografi canggih yang melindungi privasi Anda saat menjelajah web.

Kekurangan:

Karena Wireguard bukan protokol sekuritas yang dikenal, itulah sebabnya orang tidak siap mempercayainya.

Harga: $ 5 / bulan.

10) IPVanish

VPN terbaik untuk Windows 10

Jika Anda mencari VPN yang sangat efektif untuk penjelajahan web dan interaksi P2P, maka IPVanish adalah pilihan yang bagus. IPVansih didukung dengan Enkripsi AES 256-bit yang tidak mengekspos data Anda.

Anda juga akan dapat mengakses situs web terbatas menggunakan IPVansih.

Kelebihan:

Lalu lintas P2P dan kemampuan torrent yang mahir menjadi sorotan utama karena fitur ini membuat IPVansih lebih disukai untuk digunakan.

Kekurangan:

Kembali pada 2018. Itu terlibat dalam berbagi data pribadi dengan agensi.

Harga: $ 7,50 / bulanan

11) CyberGhost

VPN terbaik untuk Windows 10

Layanan CyberGhost VPN memiliki jaringan besar dengan 4800 server di lebih dari 61 negara. Jaringan yang kokoh ini memastikan bahwa Anda dapat memperoleh server yang cepat tanpa menghadapi masalah apa pun. Anda dapat memanfaatkan koneksi tanpa batas hingga 7 perangkat, yang membuatnya sangat hemat biaya jika Anda ingin menggunakan sebagai paket keluarga berbagi. Koneksi yang stabil menghilangkan buffering video dan pembatasan saat menjelajah web.

Kelebihan:

Dukungan pelanggan 24/7 adalah layanan yang cukup baik dan menunjukkan bahwa mereka benar-benar peduli dengan penggunanya.

Kekurangan:

Menurut saya, tidak ada kerugiannya.

Harga: $ 12,99 / bulan.

12) Betternet

VPN terbaik untuk Windows 10

VPN terbaik untuk Windows 10

Perangkat lunak jaringan pribadi virtual memiliki antarmuka pengguna yang bersih dan mudah. Betternet membantu Anda saat menjelajah dan memungkinkan Anda melakukan tugas Anda tanpa hambatan apa pun. Ini memiliki istilah privasi pengguna, yang memastikan bahwa data Anda tidak akan disalahgunakan. Jika Anda benar-benar penggemar kesederhanaan, maka saya sarankan Anda memberi "Betternet" kesempatan. 

Kelebihan:

Enkripsi koneksi internet membuat fitur terlihat.

Kekurangan:

Banyak pengguna melaporkan bahwa server Betternet cukup lambat untuk merespon serta mereka mengalami beberapa iklan yang tidak diinginkan.

Harga: Uji coba gratis selama 7 hari, $ 11,99 / bulan.


Posting Komentar untuk "VPN terbaik untuk Windows 10"