Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VPN Terbaik Untuk iPhone Atau iPad

VPN Terbaik Untuk iPhone Atau iPad

Dari sekian banyak keuntungan memiliki iPhone atau iPad, satu hal yang tidak dapat kami sangkal adalah pengawasan yang kuat atas perangkat iOS oleh pemerintah. Selain itu, bukan hal baru untuk mengkhawatirkan privasi Anda, terutama saat berselancar online. Untuk kondisi krusial seperti itu, jawaban terbaik adalah mendapatkan VPN yang andal dan terbaik untuk iPhone atau iPad Anda yang menangani semua aktivitas online Anda.

    Jika Anda melihat-lihat toko aplikasi, ada banyak sekali VPN yang mengklaim memberi Anda layanan terbaik. Namun, hanya sedikit dari mereka yang menepati janjinya dalam hal kinerja praktis. Karenanya, kami telah mengelompokkan beberapa VPN terpilih yang dapat Anda anggap sebagai yang terbaik untuk perangkat iOS Anda.

    1. VPN CyberGhost

    VPN terbaik untuk iPhone atau iPad

    Ini adalah penyedia VPN yang sangat mudah digunakan, terutama untuk pengguna iPhone. CyberGhost VPN berfungsi mulus dengan perangkat iOS apa pun, termasuk Apple Watch, dan menawarkan kinerja yang memuaskan. VPN menyediakan enkripsi luar biasa dengan server di lebih dari 90 negara berbeda. Anda juga mendapatkan pengaturan keamanan yang layak dan kebijakan tanpa pencatatan.

    Selain itu, bagian terbaik dari VPN ini adalah paket yang benar-benar hemat biaya yang sesuai dengan anggaran apa pun. Plus, mereka bahkan menawarkan jaminan uang kembali 45 hari, yang pasti berbicara tentang betapa menjanjikannya layanan mereka.

    Unduh CyberGhost VPN

    2. NordVPN

    VPN terbaik untuk iPhone atau iPad

    NordVPN adalah salah satu penyedia VPN terbaik untuk iPhone dan iPad yang memang hadir dengan banyak fitur yang kaya. Ini memiliki sekitar 5.500+ server super cepat yang terletak di lebih dari 59 negara di seluruh dunia. Aplikasi iOS-nya hadir dengan enkripsi 256-bit, tombol pemutus otomatis, dan pemblokir iklan. NordVPN menyediakan jaringan berkecepatan tinggi yang memungkinkan Anda streaming online tanpa hambatan dalam HD dan 4K.

    Itu bahkan datang dengan kemampuan untuk melewati blok dengan mendeteksi server yang tepat secara otomatis. Beberapa keistimewaan NordVPN lainnya termasuk fitur SmartPlay yang dapat membuka blokir lebih dari 150 layanan streaming yang berbeda, pemblokir malware bawaan, dan sangat kompatibel dengan Onion.

    Unduh NordVPN

    3. ExpressVPN

    VPN terbaik untuk iPhone atau iPad

    ExpressVPN adalah penyedia VPN yang sangat canggih dan ramah pengguna dengan lebih dari 3000 server yang tersebar di 94+ negara di dunia. Seperti NordVPN, VPN ini juga memiliki fitur enkripsi 256-bit, memastikan perlindungan lengkap data Anda. Bahkan dilengkapi dengan kebijakan ketat yang tidak mengizinkannya untuk mencatat data apa pun. ExpressVPN menggunakan protokol berbeda seperti IKEv2, OpenVPN, dan protokol IPSec.

    Faktanya, ini adalah VPN terbaik untuk iPhone jika Anda suka streaming online. Server berkecepatan kilat memungkinkan Anda menonton konten HD dan 4K dengan 0 buffer. Selain itu, ini dapat membuka blokir sebagian besar platform streaming media penting, termasuk Netflix.

    Unduh ExpressVPN

    4. IPVanish

    VPN terbaik untuk iPhone atau iPad

    Penyedia VPN yang sederhana, layak, namun kuat untuk perangkat iOS. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang sangat diperlukan untuk pengalaman yang sempurna. Aplikasi iOS IPVanish hadir dengan antarmuka yang sangat intuitif yang cukup mudah digunakan. Selain itu, ia juga memiliki fitur dukungan sentuh 3D dan server jaringan yang sangat cepat yang terletak di lebih dari 75 hotspot yang berbeda.

    IPVanish bahkan dapat membuka blokir beberapa layanan streaming terpopuler, seperti Netflix, Hotstar, BBC iPlayer, dll. Selain itu, IPVanish dilengkapi dengan kebijakan tanpa pencatatan yang ketat dan menawarkan proteksi kebocoran DNS / IPv6, memastikan perlindungan mutlak Anda. data digital sensitif.

    Unduh IPVanish

    5. SurfShark

    VPN terbak untuk iPhone atau iPad

    SurfShark baru-baru ini mendapatkan popularitas di pasar karena antarmuka yang dipoles serta fitur dan kinerja yang disempurnakan. Ini mendukung koneksi P2P untuk pemrosesan data yang lebih baik. VPN menyediakan enkripsi 256-bit bersama dengan tombol pemutus otomatis dan perlindungan DNS penuh.

    Ini memiliki lebih dari 1.700+ server di sekitar 63+ negara yang tersebar di seluruh dunia. Sorotan lainnya termasuk pemblokir iklan dan malware, paket keamanan bawaan, CleanWeb, mode NoBorders, dan mode Kamuflase.

    Mode NoBorder memungkinkan Anda melewati sensor untuk mengakses apa pun yang Anda butuhkan. Sedangkan mode Kamuflase sangat berguna, karena membantu Anda menyembunyikan VPN dari penyedia layanan internet Anda.

    Unduh Surfshark

    6. Private Internet Access

    VPN terbaik untuk iPhone atau iPad

    Private Internet Access (PIA) menawarkan layanannya untuk iPhone dan iPad. Ini mengoperasikan jaringan besar lebih dari 16.400 server jaringan yang tersebar di 74 negara. PIA menjamin layanan yang menjanjikan dengan koneksi jaringan yang cepat. Data Anda dilindungi dengan enkripsi 256-bit dan sekarang termasuk tombol pemutus juga.

    Penyedia VPN dan memberi Anda akses ke berbagai media streaming seperti Hulu, Netflix AS, dan banyak lagi. Anda juga mendapatkan pelacak iklan dan pemblokir malware bawaan, yang kompatibilitasnya hanya terbatas pada browser Safari. Yang terpenting, Akses Internet Pribadi menyertakan tim dukungan pelanggan 24/7 yang dapat Anda akses melalui situs web mereka.

    Unduh Private Internet Access

    7. Tunnel Bear

    VPN terbaik untuk iPhone atau iPad

    Apa yang menjadikan Tunnel Bear pilihan VPN terbaik untuk perangkat iOS adalah desainnya yang minimalis dan fitur yang sesuai yang sangat sesuai dengan keanggunan iPhone Anda. Penyedia VPN menawarkan perlindungan keamanan tingkat militer ke perangkat Anda, yang tidak diragukan lagi dapat dipercaya.

    Ini memiliki jaringan luas lebih dari 4.000 server yang menyediakan koneksi berkecepatan tinggi. Selain itu, paket premiumnya, Tunnel Bear juga menawarkan layanan gratis dengan 500MB data per bulan. Muncul dengan dukungan untuk torrent, sentuhan 3D, dan fitur koneksi satu ketukannya tampak sangat baik. Namun, satu-satunya downside adalah fitur tombol pemutus.

    Unduh Tunnel Bear

    8. ProtonVPN

    VPN terbaik untuk iPhone atau iPad

    Proton VPN adalah opsi yang relatif lebih baik dalam hal privasi. Ini adalah VPN sumber terbuka dengan kebijakan tanpa pencatatan dan paling cocok untuk mereka yang peduli dengan privasi perangkat iOS mereka. Versi baru aplikasi sekarang mendukung protokol IKEv2 secara default.

    Ia bahkan menawarkan paket gratis yang menyajikan sebagian besar fitur kelas atas yang akan Anda terima dengan langganan VPN berbayar. Aplikasi ini layak, ramah pengguna, dan dapat terhubung dengan maksimal 10 perangkat.

    Unduh ProtonVPN

    Kesimpulan

    Artikel ini pasti memberi Anda pandangan yang lebih jelas tentang VPN terbaik untuk iPhone dan iPad. Namun, jika Anda masih bingung harus memilih yang mana, yuk ingat kembali beberapa pilihan unggulan kami. NordVPN dan Express VPN adalah yang paling efektif dalam daftar ini karena mereka menghadirkan fitur terbaik untuk melindungi data Anda dari sumber yang tidak sah.

    Melihat dari perspektif harga mereka, Tunnel Bear, atau Proton VPN bisa menjadi pilihan yang baik. Mereka bahkan memiliki pas tingkat gratis untuk layanan anggaran nol. Jadi, beri tahu kami mana yang paling cocok untuk Anda dan mengapa Anda memilihnya daripada yang lain?

    Posting Komentar untuk "VPN Terbaik Untuk iPhone Atau iPad"