Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Outlook untuk Mac Diluncurkan pada Bulan Oktober

Desain Outlook untuk Mac Diluncurkan pada Bulan Oktober

Microsoft telah menguji desain Outlook untuk Mac baru selama setahun terakhir, dan sekarang siap diluncurkan ke semua pengguna bulan depan. Desain baru mencakup ikon Microsoft's Fluent, sudut membulat, dan perubahan untuk membuat aplikasi email siap untuk macOS Big Sur.

Antarmuka Pita Microsoft telah dihapus, dan semuanya terlihat jauh lebih bersih. Ini adalah campuran dari desain macOS Apple dan desain Fluent milik Microsoft. Pengalaman membaca dan menulis email telah ditingkatkan dengan tampilan baris tunggal, UI penulisan email baru, dan bahkan fitur untuk mengabaikan email. Panel juga dapat diciutkan sehingga Outlook untuk Mac jauh lebih dapat disesuaikan untuk tampilan utama email.

Dark Mode Microsoft Outlook untuk Mac

Microsoft juga telah meningkatkan cara kerja kontak di Outlook untuk Mac. Bagian Orang sekarang memisahkan kontak dan rekan kerja dari acara dan pesan email, dan lebih mudah untuk melihat kontak yang sering atau cukup tandai yang sudah ada sebagai favorit.

Setiap bagian dari Outlook untuk Mac melihat beberapa perubahan, termasuk kalender dan fitur pencarian. Kalender sekarang dapat dikelompokkan berdasarkan milik Anda, yang dibagikan dengan Anda, dan kalender grup yang ditemukan di Microsoft 365. Ada tombol rapat Microsoft Teams dan kemampuan untuk mengklik dan menyeret kalender untuk membuat entri. Pencarian juga seharusnya jauh lebih relevan sekarang, karena Outlook untuk Mac didukung oleh pencarian Microsoft yang sama yang ditemukan di tempat lain di Office 365.

Tampilan kalender terbaru Mac

Microsoft tampaknya banyak berfokus pada kustomisasi dan personalisasi dengan desain Outlook untuk Mac baru ini. Sekarang Anda dapat mengubah kepadatan daftar pesan untuk mengompresnya agar dapat melihat lebih banyak.

Meski desainnya adalah perubahan utama, ada beberapa perubahan signifikan yang tidak akan terlihat jelas secara visual. Microsoft menghadirkan teknologi sinkronisasi yang digunakan di Outlook untuk iOS dan Android dan Windows Mail ke versi Outlook untuk Mac ini. Artinya Office 365, Outlook.com, dan bahkan akun Google akan disinkronkan lebih cepat berkat layanan cloud Microsoft. Dukungan untuk akun iCloud dan IMAP akan segera hadir.

Microsoft mengatakan desain Outlook untuk Mac baru akan tersedia untuk semua pengguna pada pertengahan Oktober.

Posting Komentar untuk "Desain Outlook untuk Mac Diluncurkan pada Bulan Oktober"