Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain dan spesifikasi Google Pixel 5 terungkap dalam bocoran terbaru

Desain dan spesifikasi Google Pixel 5 terungkap dalam bocoran terbaru

Google telah mengumumkan acara untuk smartphone Pixel 5 dan Pixel 4A 5G yang akan datang pada tanggal 30 September. Namun bocoran baru dari WinFuture telah mengungkapkan tampilan terbaik pada unggulan baru Google Pixel 5, bersama dengan hampir semua spesifikasinya.

Seperti yang dikabarkan, Pixel 5 dilaporkan akan menampilkan prosesor Snapdragon 765G, lengkap dengan modem X52 terintegrasi Qualcomm untuk dukungan 5G, meskipun WinFuture mengatakan bahwa itu hanya akan mendukung sub-6GHz 5G. Itu mengejutkan, mengingat Verizon (yang secara historis menjual smartphone andalan Google) memerlukan dukungan mmWave 5G untuk jaringannya, meskipun ada kemungkinan - mirip dengan ponsel Android terbaru lainnya - ada rencana untuk varian eksklusif Verizon yang unik dengan dukungan ekstra.

Desain dan spesifikasi Google Pixel 5 terungkap dalam bocoran terbaru

Layarnya adalah panel OLED 6,0 inci 2340 x 1080 dalam rasio aspek 19,5: 9 dengan kecepatan refresh 90Hz. Ia juga memiliki kamera selfie hole-punch agar sesuai dengan 4A yang baru-baru ini dirilis. Google tampaknya telah mengecilkan "dagu" di bagian bawah layar, juga, untuk bezel seragam di sekitar layar.

Terutama tidak ada: rangkaian Motion Sense berbasis radar untuk kontrol gerakan yang disebut-sebut sebagai fitur utama Pixel 4 tahun lalu, bersama dengan segala jenis pemindai sidik jari dalam layar. Google tampaknya tetap menggunakan opsi standar yang dipasang di belakang, meskipun WinFuture belum memiliki gambar bagian belakang perangkat untuk dibagikan. Spesifikasi yang melengkapi adalah RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB, baterai 4.080mAh, anti air IP68, dan pengisian cepat USB-C 18W.

Tentu saja, mengingat ini adalah ponsel Pixel, fitur terbesar kemungkinan adalah kameranya. Google sekali lagi menampilkan dua sensor kamera sudut lebar 16 megapiksel dan telefoto 12,2 megapiksel, meskipun itu memperluas bidang pandang keduanya. Sudut lebar sekarang memiliki FoV 107 derajat, sedangkan kamera utama sekarang memotret pada 77 derajat. Kamera depan juga memiliki sensor 8 megapiksel (sama dengan jajaran Pixel 4 tahun lalu), tetapi, seperti yang biasanya terjadi pada Google, jika ada peningkatan besar, kemungkinan besar mereka akan datang di sisi perangkat lunak. hal-hal, bukan perangkat kerasnya.

Google diperkirakan akan mengumumkan sepenuhnya Pixel 5 dan Pixel 4A 5G pada 30 September, bersama dengan berbagai produk baru lainnya, termasuk perangkat berbasis Google TV baru dan speaker pintar Nest baru.

Posting Komentar untuk "Desain dan spesifikasi Google Pixel 5 terungkap dalam bocoran terbaru"