Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gcam Untuk Redmi Note 8 Pro Apk Tanpa Lag 2020

Google Camera (Gcam) merupakan aplikasi ponsel kamera yang di kembangkan oleh Google untuk Android. Google Camera pertama ali di kembangkan pada tahun 2011 oleh Marc Levoy. Pada mulanya, Gcam sebenarnya mendukung semua device yang memiliki versi Android 4.4 (Kitkat atau lebih tinggi). Tetapi sekarang aplikasi ini hanya dapat di gunakan di smartphone besutan dari Google sendiri yaitu Google Pixel.

Namun banyak sekali developer yang mencoba membuat aplikasi dapat di gunakan di smartphone selain Google Pixel. Versi aplikasi ini biasanya di sebut sebagai aplikasi Portingan.

Untuk mendapatkan Gcam redmi note 8 pro miui 12 ini memang bisa di bilang sedikit susah, ada beberapa Gcam yang lag, force close, gambar menjadi hijau dan lain-lain. Mungkin bisa di akibatkan karena Chipset yang di gunakan smartphone satu ini yakni Mediatek. Karena pada dasarnya, Gcam lebih condong ke smartphone yang memiliki chipset Snapdragon.

Pada kali ini Saya akan membagikan kepada Anda versi Gcam yang bisa di bilang sangat Stabil hampir di seuruh fiturnya mulai dari HDR, Potrait, Photo Sphere, Mode Malam, dan yang lain-lain.

Aplikasi Gcam yang Saya rekomendasikan ini telah Saya uji di versi mulai dari MIUI Global 11.0.2.0 (QGGIDXM), versi MIUI Global 12.0.1.0 (QGGIDXM), MIUI 12.0.3.0 (QGGIDXM) yang telah Saya perbaharui.

Hasil yang di berikan pun juga lumayan memuaskan daripada kebanyakan versi Google Camera yang lain.

Inilah beberapa contoh hasil jepretan Gcam yang saya berikan

Contoh Hasil Jepretan

Contoh hasil jepretan Google Camera Redmi Note 8 Pro
Lokasi : Trenggalek

Contoh cepretan Gcam yang telah di upload di Google Maps

Cara Instal

Inilah langkah-langkah yang di perlukan untuk dapat menginstall aplikasi Gcam untuk Redmi Note 8 Pro (Begonia).

  1. Pertama silahkan Download Aplikasi dan config.xml terlebih dahulu
  2. Kemudian tinggal install Aplikasi Gcam tersebut seperti menginstall aplikasi seperti biasa.
  3. Membuat lokasi config (Buat folder baru di Penyimpanan Internal dengan nama Gcam, kemudian buat lagi sebuah folder di dalam Folder Gcam dengan nama Configs)
  4. Pindah config yang berekstensi .xml tersebut ke dalam folder yang telah di buat yaitu Gcam > Configs.
  5. Buka Gcam yang telah di install dan tap 2x wilayah yang telah Saya tandai 
  6. Setelah itu pilih config lalu tekan restore

Download

Untuk Anda yang tidak sabar ingin mendownload Gcam versi ini dapat langsung klik tombol di bawah.

Note : Untuk dapat menjalankan fungsinya dengan normal seperti yang telah saya jelaskan di atas. Anda harus Wajib untuk memasang config dari Gcam tersebut.

Itulah yang dapat Saya bagikan untuk Anda. Semoga aplikasi tersebut dapat berjalan dengan lancar seperti yang semestinya di smartphone Redmi Note 8 Pro Anda, Terimakasih Jangan lupa untuk membaca Android Tips & Trik yang lainnya dari Seputarkita.id


Posting Komentar untuk "Gcam Untuk Redmi Note 8 Pro Apk Tanpa Lag 2020"