Cara Membuat Iklan Instagram yang Akan Mendorong Penjualan
Mengapa membuat iklan Instagram untuk perusahaan Agan? Menurut Instagram, ada 400 juta pengguna dan 80 juta kiriman harian. Selain itu, membayar iklan tidak perlu menjadi komitmen finansial yang besar. Instagram akan mencoba memberi Agan hasil sebanyak mungkin untuk berapa pun anggaran yang Agan pilih - dari $ 10 sehari hingga $ 10.000 sehari. Ini berarti Agan dapat mencoba iklan Instagram, berapa pun anggaran Agan.
Setelah Agan memutuskan untuk membuat iklan Instagram, langkah pertama adalah menentukan tujuannya. Berikut adalah daftar beberapa tujuan umum untuk iklan berbayar:

Iklan Instagram seperti medan magnet yang menarik pelanggan ke bisnis Agan.
- Lalu lintas ke situs web Agan
- Keterlibatan untuk meningkatkan pengenalan merek
- Tingkatkan penjualan
- Tingkatkan penginstalan aplikasi
- Tingkatkan tampilan video
- Dapatkan lebih banyak pengikut media sosial
- Audiens Inti - Opsi penargetan iklan default Instagram.
- Audiens Kustom - Berbagai sumber data digunakan untuk menarik sekelompok pengguna yang sebelumnya berinteraksi dengan merek Agan.
- Audiens yang Mirip - Data dianalisis untuk membuat grup pengguna yang memiliki karakteristik serupa dengan pelanggan Agan yang ada.
- Minat
- Demografi
- Perilaku
- Latar belakang pekerjaan
- Menargetkan orang-orang yang telah mengunjungi situs web Agan atau meninggalkan gerobak mereka untuk memenangkan mereka kembali
- Iklan foto tunggal
- Iklan carousel (banyak foto)
- Iklan video
- Iklan cerita Instagram
- Iklan foto
- Menarik secara visual
- Penonton dapat menyimpan dan kembali ke postingan.
- Iklan video
- Berdurasi hingga satu menit. Memungkinkan Agan untuk menceritakan kisah bisnis Agan, menyajikan masalah dan menyelesaikannya atau membahas secara mendalam tentang cara kerja suatu produk.
- Iklan carousel
- Hingga 10 gambar atau video.
- Sorot banyak produk.
- Mendalami detail satu produk.
- Ambil banyak sudut. Misalnya, tunjukkan keadaan berbeda di mana produk Agan memecahkan masalah. Atau, jika Agan menjual aksesori, tunjukkan berbagai cara menata produk Agan.
- Iklan cerita
- Berintegrasi dengan mulus ke dalam cerita teman mereka.
- Iklan sedang dijelajahi
- Lebih dari separuh Instagram menggunakan Instagram Jelajahi setiap bulan.

- Natasha Courtenay-Smith, CEO dari perusahaan pemasaran digital Bolt Digital, mengatakan ini berarti memasukkan pergerakan dalam tiga detik pertama .
- Audio video Instagram akan dibungkam secara default. Oleh karena itu, sangat penting untuk menambahkan teks atau keterangan, sehingga pemirsa tahu apa yang sedang terjadi.
- Buat video yang berputar secara efektif. Ini mungkin termasuk musik yang memudar di intro / outro video sehingga mengalir mulus dari akhir video kembali ke awal.
- Instagram memiliki fitur di mana Agan dapat memastikan semua pemirsa Agan terhubung ke WiFi sehingga itu bukan pengalaman di bawah standar karena kurangnya konektivitas.
- Identifikasi masalah dan tunjukkan bagaimana produk atau layanan Agan menyelesaikannya
- Fokus pada satu tujuan tunggal. Jangan mencoba meminta penonton untuk mengikuti Agan dan melakukan pembelian, misalnya. Total waktu penayangan iklan Agan akan singkat, jadi sasarannya harus ringkas dan dapat dicapai.
- Isi seluruh ruang. Optimalkan ukuran video atau gambar Agan untuk dimensi Instagram agar sesuai dengan bingkai.
- Gunakan konsistensi visual. Gunakan font merek Agan, langit-langit warna, nada dan kepribadian.
- Panggilan facetime
- Saluran YouTube
- Selfie
- Foto candid

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Iklan Instagram yang Akan Mendorong Penjualan"