Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Memanfaatkan Situs Web Anda Selama Masa Pandemi

5 Tips Memanfaatkan Situs Web Anda Selama Masa Pandemi

Sejak peraturan bekerja tatap muka dilarang dan di mulai sistem daring online, situs web B2B yang Anda miliki dapat menjadi potensi aset terpenting milik Anda. Jika Anda telah mengabaikan situs web B2B atau memerlukan perubahan situs web yang cepat sebagai tanggapan terhadap COVID-19, saya memiliki 5 hal yang harus dimiliki untuk membantu menjaga situs web Anda tetap siap dijual selama pandemi ini.

1. Bersikap transparan tentang ekspektasi

Jika Anda berada di sektor bisnis yang secara dramatis terkena dampak pandemi, Anda memerlukan pemberitahuan yang jelas di situs web Anda yang memberi tahu audiens tentang bagaimana hal ini memengaruhi mereka dan apa yang dapat mereka harapkan. Sebuah pop-up atau floating bar yang menautkan ke halaman yang lebih detail dapat berfungsi dengan baik. Jika Anda berada dalam suatu bisnis yang tidak merasakan dampak dari situasi seperti saat ini misalnya seperti tidak memengaruhi klien atau pengiriman layanan, tidak perlu adanya pemberitahuan yang di perlukan.

2. Perjelas tentang apa yang dilakukan perusahaan Anda dan mengapa Anda berbeda

Anda dapat lebih mengandalkan tim penjualan Anda untuk menutupi kurangnya strategi konten atau salinan yang ditulis dengan buruk di situs web B2B Anda. Tim sales milik Anda harus dapat menjelaskan layanan, solusi, atau produk apa yang disediakan dan bagaimana dapat menyelesaikan masalah prospek dengan lebih baik daripada pesaing. Jika Anda dapat melakukan ini secara ringkas, dalam format yang menarik dan mudah dicerna, Anda sudah 80% memiliki situs web siap jual.

3. Pastikan formulir Anda berfungsi

Pastikan semua formulir situs web Anda berfungsi dan dikirimkan ke orang yang tepat. Lakukan ini secara teratur dan pastikan tim internal Anda segera menindaklanjuti semua prospek. Anda juga harus memeriksa dan memastikan nomor telepon dan informasi kontak Anda sudah benar.

4. Buatlah mudah untuk terhubung dengan pemberi jawaban organik

Kita sekarang berada di zaman kepuasan instan. Jika seseorang membuka situs web Anda dan memiliki pertanyaan, Anda harus dapat memastikan mereka dapat terhubung secepat mungkin, bisa antara ini melakukan obrolan langsung atau meminta orang langsung mengangkat telepon. Jika mereka tidak bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan dari Anda, mereka dapat beralih dari web Anda.

5. Perlihatkan aset terbaik milik Anda

Karena saat ini Anda tidak dapat mengandalkan pertemuan langsung dan melakukan pameran dagang untuk menceritakan cerita menarik tentang hasil fantastis dari perusahaan Anda, sekarang saatnya untuk dapat memberi tahu mereka di situs web Anda. Manfaatkan kesempatan ini untuk membuat studi kasus menarik yang menampilkan ROI, memperbarui portofolio proyek, menyegarkan fotografi produk Anda, dll.

Posting Komentar untuk "5 Tips Memanfaatkan Situs Web Anda Selama Masa Pandemi"