Baru! Kontrol Lampu RGB Windows 11 2023

{inAds}
Baru! Kontrol Lampu RGB Windows 11

Seputarkita.id - Kami mendapat banyak fitur baru untuk Windows 11 akhir-akhir ini, jadi pasti ada banyak bahan untuk diperiksa jika Anda adalah penggemar Windows.

Dan, jika Anda adalah penggemar lampu RGB tetapi kecewa karena Microsoft belum memperkenalkan kontrol asli di OS baru, itu semua akan berubah.

Harap diingat bahwa fitur ini belum keluar untuk umum, tetapi cepat atau lambat pasti akan keluar.

Kontrol semua pencahayaan langsung dari PC Windows 11 Anda

{inAds}

Kontrol asli OS Windows 11 untuk pencahayaan dinamis RGB dapat mulai diluncurkan ke Insiders dalam beberapa hari ke depan.

Halaman pengaturan ini akan membantu mengelola pencahayaan RGB untuk keyboard, mouse, atau pengontrol. Ini telah terlihat di build pratinjau Windows 11, tetapi fitur tersebut tidak berfungsi dan membutuhkan banyak pekerjaan untuk diaktifkan.

Harap dicatat bahwa ini sebenarnya adalah bagian dari pengaturan personalisasi Windows 11 yang disebut Pencahayaan, yang dapat Anda temukan di aplikasi Pengaturan.

Sepertinya pengaturan pencahayaan baru di Windows 11 tidak hanya eksklusif untuk kontrol RGB, dan memungkinkan Anda bermain dengan fitur lain di masa mendatang.

Bahkan, sakelar mengatakan itu dapat dihidupkan untuk menggunakan pencahayaan dinamis pada semua perangkat, jadi itu adalah sesuatu yang harus kita semua pertimbangkan.

Yang benar adalah bahwa Windows sudah memiliki banyak alat pihak ketiga dan sumber terbuka untuk mengelola RGB, yang merupakan singkatan dari Red, Green, and Blue.

Baru! Kontrol Lampu RGB Windows 11

Jika Anda belum tahu, ketiganya adalah warna primer yang digunakan untuk menciptakan warna cahaya yang berbeda dan menambah energi dan emosi pada pengalaman PC Anda, seperti yang dikatakan oleh pejabat Microsoft dengan sangat elegan.

Seperti yang ditunjukkan sebagian besar pengguna, alat pihak ketiga bermasalah, dan mungkin sulit menggunakannya untuk mengelola RGB untuk semua perangkat Anda.

Karena itu, menggunakan pengaturan asli untuk pencahayaan dinamis, Anda dapat mempersonalisasi pengalaman komputasi saat bermain game, atau menonton gerakan hanya dalam hitungan menit.

Tentu saja, Anda dapat menyesuaikan lampu RGB langsung dari pengaturan, dan semua aksesori yang didukung akan disorot di halaman pengaturan.

{inAds}

Perhatikan bahwa, sementara sebagian besar perangkat harus kompatibel dengan kontrol asli, Microsoft masih mengharapkan pengembang dan mitra perangkat keras untuk bereksperimen dengan integrasi dan meluncurkan driver yang diperbarui untuk mendukung kontrol asli dengan lebih baik.

Raksasa teknologi ini juga berencana untuk menambahkan profil untuk kontrol RGB, sehingga Anda dapat menyesuaikan pengalaman, menyimpannya di profil dan menggunakannya nanti atau beralih di antara profil sesuai keinginan Anda.

Kami akan terus mengabari Anda kapan tepatnya Microsoft berencana untuk melakukan langkah ini dan merilis fitur baru ini, jadi pastikan untuk tetap ikuti kami.

Apa pendapat Anda tentang inisiatif Microsoft terbaru ini? Bagikan pendapat dan pemikiran Anda dengan kami di bagian komentar di bawah.

Lebih baru Lebih lama