Cara Menyimpan Audio Dari instagram

{inAds}

SeputarKita ~ Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling diminati di seluruh dunia menyaingi facebook maupun twitter. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti memiliki akun media sosial ini.

Hal ini lantaran instagam memiliki banyak fitur dan filter kamera yang cukup menarik yang dapat di gunakan secara gratis oleh pengguna.

Instagram juga mempunyai nilai ekonomis jika penggunanya dapat memaksimalkan halaman profil miliknya. Misalkan dapat di gunakan untuk promosi sebuah produk ataupun mencari popularitas di dunia maya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Notifikasi Instargam Tidak Muncul

Banyak juga video-video yang menarik di instagram yang dapat di nikmati, dan terkadang kita ingin menyimpan video tersebut ataupun hanya ingin menimpan audio dari instagram tersebut.

Namun, dengan segala daya tarik Instagram tersebut, aplikasi ini menyedot kuota internet yang tidak sedikit. Untuk kalian yang ingin kuota saat menggunakan aplikai ini. Kalian dapat melihat Cara Menghemat Kuota Untuk Instagram berikut.

Cara Menyimpan Audio Dari Instagram

{inAds}

Untuk kalian yang ingin mencari cara untuk menyimpan audia dari aplikasi instagram. Maka kalian dapat mengikuti cara-cara yang telah kami susun berikut ini.

Untuk kalian pengguna smartphone kalian dapat menggunakan cara di bawah ini tuntuk menyimpan audio dari instagram.

  1. Buka Reels yang ingin kalian simpan audionya 
    Cara Menyimpan Audio Dari instagram
  2. Klik 3 titik di bawah 
  3. Kemudian "Salin Tautan" {showAds}
  4. Buka browser lalu masuk ke dalam https://offmp3.com/ 
    Cara Menyimpan Audio Dari instagram
  5. Paste link yang telah kalian salin sebelumnya kemudian tekan "Unduh"
  6. Tunggu hingga proses selesai, jika sudah maka kalian dapat langsung mengunduh Audio dari instagram tersebut

Itulah cara menyimpan audio dari instagram, sangat mudah bukan. Cara di atas dapat di gunakan untuk semua video yang terdapat di instagram. Bukan hanya sekedar untuk Rells saja, jadi jangan lupa cepat di coba.

Apabila kalian memiliki kendala saat mencoba cara di atas, kalian dapat komentar di bawah. Jangan lupa terus ikuti terus kami untuk agar tidak ketinggalan tips dan trik seputar smartphone.

Lebih baru Lebih lama