Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram

Instagram memungkinkan Anda untuk  mengunggah banyak foto sekaligus. Namun demikian, tidak ada fitur untuk menghapus semua foto di instagram dalam satu waktu.

Biasanya orang suka memposting banyak foto. Seiring waktu, mereka mungkin menemukan profil mereka sedikit memalukan karena posting yang tidak perlu yang mereka lakukan. Secara alami, reaksinya adalah menghapus postingan tersebut.

Tetapi menghapus foto instagram satu per satu adalah urusan yang memakan waktu. Jadi, adakah cara untuk menghapus semua foto di Instagram sekaligus ?

Baca Juga : Cara Mengatasi Notifikasi Instagram Tidak Muncul

Dalam panduan ini, saya akan memberi Anda beberapa tip untuk menghapus banyak foto atau semua foto instagram sekaligus.

Hal ini dapat membantu dua jenis pengguna. Yang pertama mereka yang ingin menutup akun Instagramnya untuk selamanya. Orang-orang ini tentu saja ingin menghapus semua yang pernah mereka posting.

Di sisi lain, para pengguna yang pada satu titik menjadi selektif terhadap konten Instagram, mereka akan mulai suka menghapus foto tertentu. Dengan cara ini foto lain yang dapat menarik pengunjung akan berperingkat lebih baik.

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram


Jadi, berikut ini adalah trik untuk menghapusfoto di Instagram yang tidak Anda perlukan lagi, tetapi ingatlah bahwa ini adalah urusan manual.

  • Buka foto apa pun yang ingin Anda hapus
  • Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas
  • Dari menu pilih Edit
  • Saat foto terbuka di editor, buka segmen tempat Anda telah menambahkan hashtag.
  • Tambahkan hashtag yang unik dan tidak ada yang menggunakan seperti #delinstapics
  • Hashtag di atas hanyalah salah satu contoh. Anda dapat membuat sesuatu sendiri
  • Setelah Anda menambahkan hashtag, ketuk tombol tanda centang untuk menutup pengeditan.
  • Sekarang, lakukan ini untuk semua gambar yang ingin Anda hapus
  • Setelah Anda menambahkan hashtag (pastikan itu adalah hashtag yang sama yang telah Anda atur untuk setiap gambar) pergi ke pencarian.
  • ketikkan hashtag misalnya #delinstapics
  • Semua gambar Anda dengan hashtag akan muncul. Cukup buka setiap gambar dan hapus

CATATAN : Perlu diingat bahwa proses di atas hanya akan berfungsi jika Anda melakukannya dari Android atau iOS. Melakukannya dari versi browser Instagram tidak mungkin dilakukan.

Jika ada pekerjaan manual yang terlibat, opsi terbaik di sini adalah langsung menghapus gambar satu per satu. Lakukan ini jika menurut Anda menambahkan hashtag dan menghapus lebih memakan waktu daripada hanya membuka gambar dan menghapus.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Hal ini terdengar lucu bagi saya mengapa seseorang menghabiskan beberapa rupiah hanya untuk menghapus beberapa foto atau semua foto dari Instagram mereka.

Maksud saya, tindakan tersebut dapat dilakukan secara manual kecuali penggunanya adalah selebritas tingkat tinggi yang tidak mengelola media sosialnya sendiri. Penghapusan manual mungkin memakan waktu tetapi agak sederhana dan tidak memerlukan biaya sepeser pun.

Ada banyak aplikasi yang dapat menghapus foto di Instagram Anda, namun berhati-hatilah. Unduh aplikasi ini hanya dari play store atau app store.

Jangan pernah mengunduh APK acak dari mana pun di internet. Bahkan jika Anda mengunduh APK dari Play Store, periksa ulasan pengguna asli. Selain itu, periksa apakah aplikasi tersebut tidak meminta izin yang tidak perlu.

Jadi, terserah Anda bagaimana menurut Anda mudah untuk menghapus beberapa atau semua foto dari profil Instagram Anda sekaligus. Pilih metode yang nyaman bagi Anda.


Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Semua Foto di Instagram"