Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YouTube Music sekarang memungkinkan pengguna gratis mentransmisikan musik yang diupload ke speaker

YouTube Music sekarang memungkinkan pengguna gratis mentransmisikan musik yang diupload ke speaker

Jika Anda telah memutuskan untuk tidak membayar YouTube Music tetapi masih menggunakan layanan ini sebagai loker cloud untuk lagu yang Anda upload, Anda sekarang dapat mentransmisikan konten tersebut ke perangkat dan speaker di sekitar rumah Anda. Awalnya, hanya pelanggan premium yang dapat melakukan transmisi tersebut, hal ini yang membuat marah beberapa orang setelah mereka beralih dari Google Play Musik ke YouTube Music.

Seperti dicatat oleh Android Police , YouTube Music sekarang juga berfungsi lebih baik dengan Asisten Google dalam hal playlist pribadi Anda. Anda bisa memintanya dengan namanya saat berbicara dengan Asisten, dan playlist yang tepat akan muncul. Entah bagaimana itu tidak berhasil sebelumnya, dan anehnya butuh waktu lama bagi Google untuk membuat dua layanannya bekerja lebih baik bersama.

Jelajahi aplikasi YouTube Music di ponsel Anda dan Anda akan melihat hal baru lainnya: tangga lagu. Pembaruan pada tab jelajahi telah menambahkan tangga lagu teratas untuk artis, lagu, dan video musik di 57 negara.

Pembaruan ini datang saat Google melanjutkan penghentian Google Play Musik yang telah direncanakan sejak lama , meninggalkan YouTube Music sebagai satu-satunya layanan musik perusahaan.

Posting Komentar untuk "YouTube Music sekarang memungkinkan pengguna gratis mentransmisikan musik yang diupload ke speaker"