Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Software Produktivitas untuk Membantu Anda Bekerja Dari Rumah

Dalam hal produktivitas, kita harus selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, lebih efisien, dan menyelesaikan lebih banyak hal. Dengan hanya berjam-jam dalam sehari, terutama sebagai pemilik bisnis yang sibuk, rasanya waktu semakin cepat berlalu. Dan jika Anda dan tim yang Anda kelola bekerja dari rumah, kolaborasi tim bisa menjadi sedikit lebih menantang secara online daripada secara langsung.

Saya akan membahas 5 software produktivitas terbaik yang digunakan untuk membantu menyelesaikan lebih banyak hal dan menemukan keseimbangan sempurna antara produktivitas. Mari kita mulai.

Trello

Ini adalah software pokok dalam bidang bisnis secara online, Trello digunakan di setiap tim untuk merekam tugas, proyek, waktu. Ini adalah software yang hebat untuk berkolaborasi dan juga untuk memastikan bahwa setiap aspek proyek Anda tercakup dan ditugaskan ke anggota tim. Dari menambahkan komentar, mengunggah lampiran file, membuat daftar periksa, dan menambahkan tanggal jatuh tempo ke setiap lembar tugas. Trello memungkinkan Anda untuk mengundang anggota sebanyak yang Anda inginkan untuk berkolaborasi di lembar tugas dan merupakan cara yang bagus untuk melacak semuanya serta bekerja sama sambil bekerja sama saat bekerja dari jarak jauh.

Gambar Trello

Miro

Ketika sedang mengadakan pertemuan tim di kantor,  memiliki papan tulis untuk melakukan brainstorming (mengumpulkan beberapa gagasan secara berkelompok) ide merupakan kegunaan dari Miro. Bekerja dari jarak jauh dapat menantang ketika Anda mencoba untuk datang dengan ide-ide baru sebagai sebuah tim dan Miro memecahkan masalah ini.

Itu dibangun khusus untuk tim kerja jarak jauh dengan kanvas dan integrasi tak terbatas dengan software terkenal lainnya, Miro telah menjadi salah satu software terbaik yang kami gunakan saat bekerja dari rumah. Kami telah menggunakannya untuk brainstorming ide-ide kampanye baru, dot voting pada konsep yang berbeda serta pertemuan retrospektif kami.

Gambar miro.png

Google Drive

Mungkin alat yang paling terkenal adalah layanan Google Drive termasuk Google Docs, Spreadsheet, dan Slide. Dengan alat offline seperti Microsoft Office, dokumen bisa hilang atau versi yang salah dapat dikirim dan setiap perubahan yang dibuat lebih sulit untuk dilacak.

Dengan Google dokumen, Anda dapat berkolaborasi dengan tim dengan mudah di dokumen atau presentasi dan dapat memeriksa perubahan apa pun yang dibuat. Anda juga dapat melindungi dokumen Anda dan memilih siapa yang dapat mengakses dokumen Anda, mengubahnya atau hanya mengomentari atau melihatnya. Semua ini sambil menyimpannya di cloud untuk memudahkan akses di perangkat apa pun.

Gambar Google Drive .png

Toggl

Toggl adalah alat pencatat waktu hebat yang memungkinkan Anda melacak waktu yang Anda habiskan untuk tugas. Alat ini lebih untuk membantu Anda memastikan bahwa Anda menghabiskan waktu Anda pada tugas yang tepat vs tugas memakan waktu lainnya yang mungkin tidak penting. Menggunakan waktu Anda dengan bijak adalah sesuatu yang sangat di perlukan sebagai kunci untuk produktivitas yang baik sehingga Toggl pasti dapat membantu dengan itu.

Gambar toggl .png

Canva

Saya telah menyimpan yang terbaik untuk terakhir dan salah satu favorit pribadi saya adalah, Cavna. Pada paket gratis Anda dapat membuat cukup banyak jenis materi iklan menggunakan template untuk saluran media sosial dan banyak lagi. Mereka memiliki banyak foto, ilustrasi, elemen grafis untuk digunakan dalam desain Anda. Namun membuka paket Pro memberi Anda berbagai aset yang jauh lebih luas untuk digunakan termasuk gambar pro, font tambahan, dan banyak lagi fitur.

Apa saja alat produktivitas favorit Anda? Beri tahu saya di kolom komentar!

Posting Komentar untuk "5 Software Produktivitas untuk Membantu Anda Bekerja Dari Rumah"